Sabtu, 02 November 2019

Microgaming Hits Home Dengan Long Mu Fortunes

Kita begitu terpikat dengan pengembang perangkat lunak kasino online Microgaming, sehingga terlepas dari kecepatan pengembangan pengembang yang cepat, hampir selalu terasa seperti usia telah lewat di antara pelepasan slot baru. Berkat orang-orang seperti mitra studio independen Fortune Factory Studios dan yang lainnya, kami tidak pernah menunggu terlalu lama untuk game berikutnya yang akan diterbitkan. Dan kali ini, kebetulan disebut Long Mu Fortunes.

Siapa pun yang akrab dengan budaya Timur akan segera menyadari bahwa tema dasarnya banyak berkaitan dengan mitos Tiongkok yang sudah berusia seabad. Microgaming terkenal karena kemampuan uniknya untuk mengetahui dengan tepat bagaimana memanfaatkan esensi dari budaya yang beragam dan menawan dan menilai dari penampilan pertama, ini adalah bakat yang dimiliki oleh Fortune Factory Studios.

Stacked Wilds And Re-Spins

Long Mu Fortunes menghadirkan pemain dengan lima gulungan dan sepuluh paylines. Namun daya tarik utama dari slot ini adalah rimba liar. Ini agak tepat; terutama ketika mempertimbangkan konteks budaya yang dimainkan; diwakili oleh simbol naga liar.

Fitur Red Dragon Wilds menjadi hidup pada gulungan kapan pun naga liar mendarat di posisi mana pun pada gulungan 2 dan 4. Di sinilah aksi liar pertama kali mulai terjadi. Kunci bertumpuk segera diaktifkan dan putaran ulang diberikan. Gim ini lebih dari sekadar mencoba untuk menang dan mencetak skor; yang telah dirancang sedemikian rupa untuk berbicara tentang keajaiban rahasia budaya yang tersembunyi. Dan jika kemenangan kebetulan merupakan produk sampingan dari keajaiban budaya, maka semakin banyak alasan untuk merayakan slot baru. Tumpukan multiplier menyenggol adalah ceri pada kue, mendorong pengganda 3x untuk beraksi setiap kali re-spin telah diaktifkan.

Fitur Spin Gratis A Treat

Ada juga fitur Putar Gratis di Long Mu Fortunes. Apa jadinya slot tanpa putaran gratis? Dan mereka yang tahu slot tahu bahwa sihir sejati yang tersembunyi di balik kerudung berputar bebas tidak begitu banyak tentang bermain sejumlah putaran gratis, tetapi bonus amped up umumnya diperebutkan begitu fitur putaran gratis telah diaktifkan.

Sekali lagi, Microgaming tidak mengecewakan. Tidak hanya 10 putaran gratis untuk diperebutkan, tetapi putaran ulang juga terjadi lebih teratur selama fitur Free Spin. Dan jika ini tidak cukup menarik, semua pengganda yang mendorong akan mendarat pada 3x selama durasi fitur Free Spin. Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan sekarang adalah menuju ke salah satu operator Microgaming yang mengagumkan dan mulai memutar gulungan Long Mu Fortunes di desktop atau seluler!

0 komentar:

Posting Komentar